Saturday, February 16, 2013

Disclaimer


E-Learning Ar Rohman Bulu adalah sebuah blog yang didedikasikan untuk peserta didik kami. E-Learning Ar Rohman Bulu adalah sebuah blog yang memuat materi pelajaran TIK, Tips Triks Komputer, Tutorial Blog, Berita, Makalah, Dan Posting seputar lingkup internet.

Semua artikel yang kami publish terbuka untuk umum dan dapat dibaca oleh siapa saja. E-Learning Ar Rohman Bulu diciptakan guna dapat membantu para pembaca dalam mencari materi pelajaran , tips komputer dan tutorial blog secara baik dan benar.

Setiap artikel yang kami publish merupakan karya kami dan ada juga karya temen-temen bloger yang kami jadikan refrensi. Setiap tulisan yang kami terbitkan dapat dibaca oleh siapa pun. Sobat boleh menyebarluaskan artikel yang kami tulis, tapi sobat harus menyertakan link artikel yang telah dibuat.

Tujuan dari diciptakannya E-Learning Ar Rohman Bulu tidak lain adalah untuk memberikan bimbingan kepada para pembaca blog E-Learning Ar Rohman Bulu. Kami senantiasa berusaha untuk memberikan panduan yang baik, mudah serta akurat mencari materi pelajaran , tips komputer dan tutorial blog secara baik dan benar.

Konten blog dilindungi oleh DMCA Protection dan MY FREE COPYRIGHT Kami menggunakan DMCA Protection untuk melindungi serta memantau duplikasi konten terhadap blog http://tikarrohman.blogspot.com/ oleh pihak/individu tertentu tanpa meminta persetujuan kepada kami terlebih dulu.



Comments


0 Comments









0 Comment:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda di blog Elearning Arrohman ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Home : Jl. Sulang-Sumber KM. 1,5 Desa Tanjung 02/02 Kecamatan Sulang Kab. Rembang 59254

Office : Jl. Sulang-Sumber KM. 4,5 Ds. Lambangan Kulon Kec. Bulu Kab. Rembang